Donwload Software Pemutar Video dari Youtube (FLV)

8 Maret 2009 pukul 12:12 PM | Ditulis dalam 1, Download | 4 Komentar

ehem .. sebelnya sudah download Video, iklan dan lain lain disini ternyata tidak dapat dijalankan di komputer rumah, tidak dapat dijalankan di komputer sekolah atau kampus, padahal mau di gunakan untuk nonton bareng dengan teman teman ikhwah yang lain, duh mesti gimana yah, nyarinya dimana …. tolong …

Insya allah sekarang tidak usah pusing lagi, ternyata banyak teman teman yang belum tahu bagaimana mendapatkan software pemutar video dari youtube, karena itu pksonline.co.cc tersadar dan ingin menyediakan software itu disini, GRATIS tidak berbayar, silahkan download dengan menggklik link ini download

About these ads

4 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

  1. gmn law dimudahin dalam mendownload y, trus sofware d tambah donk.

  2. Ak coba sedot ya… Syukron bik..

  3. q dh nyoba berkali2.tp setiap hmpir bs ya ktkan lh 50% tb2 berhenti gtu za downloadnya….mhon bantuannya.bingung bgt…

  4. gimana caraya?


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: