Aneh ya Sekali PKS di tegur BAWASLU bahkan akan dipanggil, tapi lihatlah mereka “Partai” yang lain “kampanye.. membawa anak kecil, menampilkan joget EROTIS .. Goyang gergaji .. goyang nerakan jahaman .. Aman aman saja, Apa karena PKS mereka begitu takut ?

19 Maret 2009 pukul 11:41 AM | Ditulis dalam Tarbiyah | 1 Komentar

BREBES – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali mandapat teguran dari panitia pengawas pemilu (Panwaslu) karena melibatkan anak-anak saat menggelar kampanye. Sebelumnya, PKS juga sempat disemprot Bawaslu karena hal serupa.

Kali ini, Panwaslu Kabupaten Brebes memberikan teguran keras kepada PKS saat kampanye terbuka di lapangan Pabrik Gula Jatibarang, Brebes, Jawa Tengah. PKS juga diancam sanksi pidana karena melibatkan anak-anak dalam kampanye tersebut.

Ketua Panwaslu Kabupaten Brebes Akhmad Hanfan mengatakan, terlibatnya anak-anak dalam kampanye jelas pelanggaran berat dan masuk kategori pidana. “Sesuai UU Pemilu, partai dilarang keras melibatkan anak-anak. Kasus ini segera kami proses,” katanya, Rabu (18/3/2009).

Menurut dia, dalam kampanye tersebut ada sekitar empat orang anak. Mereka rata-rata berusia antara 12-16 tahun dan belum memiliki hak pilih. Sesuai pasal 84 UU No.10/2008, anak-anak yang belum memiliki hak pilih dilarang untuk terlibat dalam kampanye.
“Kami sudah punya bukti kuat terkait pelanggaran ini. Karena itu, kami akan panggil pengurus PKS untuk klarifikasi,” pungkasnya

Iklan

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Itu tantangan juga bagi kader PKS..Semoga kita tetap istiqomah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: