Hidayat Dendengkan Nasyid di Depok, Bersama istri

19 Maret 2009 pukul 1:25 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Hidayat Nur Wahid - Depok

Hidayat Nur Wahid - Depok

Depok – Orasi dengan obral janji dan kata-kata mungkin sudah terlalu biasa. Jurkam PKS Hidayat Nur Wahid pun berdendang. Tak tanggung-tanggung, Hidayat berduet bersama sang istri, Diana Abbas Thalib, yang sedang hamil 7 bulan.

Seribuan kader dan simpatisan PKS yang hadir dalam kampanye terbuka di lapangan Irepka, Depok, Jawa Barat, Kamis (19/3), tampak dengan semangat ikut bernyanyi dan bergoyang bersama mantan Presiden PKS itu.

Hidayat yang mengenakan baju partai warna putih hitam mengepalkan tangan ke atas, bersama tim Nasyid Shoutul Harokah menyanyikan lagu ‘Harapan Itu Masih Ada’. Hidayat berbagi mikrofon dengan Diana yang berada di sampingnya.

“Bangkitlah negeriku, harapan itu masih ada. Berjuanglah bangsaku, jalan itu masih terbentang,” dendang Hidayat menyanyikan salah satu lirik lagunya.

Para kader PKS bergoyang sambil mengangkat tangan ke kiri dan ke kanan. Para kader PKS yang memegang bendera PKS baik kecil maupun besar ikut mengerakkan atribut parpol ke kiri dan kanan.

Turut hadir Walikota Depok yang juga mantan Presiden PKS Nur Mahmudi Ismail dan Ketua DPW PKS Jabar Taufik Ridho yang terlihat di belakang Hidayat. Mereka ikut bergembira dan sesekali bertepuk tangan memberikan semangat

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: