Kader PKS Bandung tak Mau kalah .. Lautan masa membanjiri lapangan gasibu mini (gasmin), Siang ini pun Kota Bekasi Siap di putihkan Insya Allah ..

19 Maret 2009 pukul 11:22 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Bandung, (tvOne)

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi parpol pertama yang menggelar rapat umum atau kampanye terbuka dengan jumlah massa cukup besar dalam empat hari kampanye di Bandung, Kamis.

Pada kampanye putaran pertamanya di Kota Bandung, PKS menggelar kampanye terbuka di lapangan Gasibu Mini (Gasmin) Antapani Kota Bandung. Kampanye PKS yang melibatkan massa cukup besar juga digelar di kawasan Nagreg Kabupaten Bandung, Cimahi dan Padalarang.

Sedangkan tiga parpol lainnya yang menggelar kampanye pada hari ini di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Bandung dan Cimahi serta Dapil II Kabupaten Bandung dan Bandung Barat adalah Partai Kedaulatan, Patriot dan Partai Kasih Demokrasi Indonesia.

Rapat terbuka di Kota Bandung digelar di Lapangan Saparua, Lapangan Dengdek dan Bandung Timur. Sedangkan kampanye terbuka di Kabupaten Bandung digelar di Lapangan Cingcin, Majasetra, Barujati dan Nagreg.

“Kampanye dua hari sebelumnya partai belum menggelar rapat terbuka. Lapangan yang sudah disediakan tetap kosong,” kata Ketua Pokda Kampanye KPU Kota Bandung, Rizky

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: