PERSAINGAN “2 PENGUASA” DKI JAKARTA, Ikhwah Fillah .. Bersiaplah .. Besok Jum’at Antum akan Jadi BAROMETER Indonesia dan Dunia

19 Maret 2009 pukul 1:30 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

PKS

PKS

Jakarta – Jumat besok warga ibukota Jakarta akan diramaikan dengan kampanye dua parpol yang cukup memiliki basis massa besar, yakni PKS dan Partai Demokrat. PKS yakin, massanya tidak akan tertarik berpindah hati bergabung di kampanye PD meski ada SBY.

“Nggaklah, PKS kan massanya solid. Datang tanpa bayaran dan semua punya komando masing-masing, juga tertib,” kata Wasekjen PKS Fahry Hamzah kepada INILAH.COM, Jakarta, Kamis (19/3).

Menginjak usia kesepuluh, Fahry menilai massa PKS tidak diragukan lagi keloyalan dan kekonsistenannya. “saya yakin utuh dan aman,” tegasnya.

Fahry juga menjamin massanya berkampanye damai. PKS siap menyongsong pemilu membangun demokrasi. Dan dijamin akan menjaga reputasi parpol yang Islami.

“Insya Allah nggak, karena massa PKS itu datang utuh, balik juga utuh. Mereka nggak pernah nakal, atau main-main,” jelasnya.

Dalam demokrasi, lanjut Fahry, tidak ada istilah khawatir pencurian suara oleh partai lain. Karena dalam demokasi yang ada adalah kompetisi. Juga tergantung dengan performa partai itu sendiri.

“Dan kita sadar itu, jadi kita sadar suara kita bisa hilang atau bisa nambah,” katanya yang saat ini berada di Sumbawa untuk melayani konstituen.

SBY akan menjadi jurkamnas PD di Gelora Bung Karno, sementara PKS akan menyebar di 5 kotamadya

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: