PKS Akan Screening Ibu-Ibu Membawa Anak

19 Maret 2009 pukul 1:08 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar
PKS

PKS

BALIKPAPAN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Balikpapan akan melakukan screening kepada anggotanya terutama kader perempuan yang akan menyertakan anaknya ikut dalam kampanye terbuka di kota Balikpapan.

“Memang ini agak susah kami lakukan namun screening perlu dilakukan terutama pada ibu-ibu. Nanti mereka kita kumpulkan di suatu tempat dengan melepas atribut partai, jadi terpisah dengan yang berkampanye,” ungkap Jubir PKS Balikpapan Hendratno Ekoputro kepada pers, Kamis (19/3/2009).

PKS berharap dengan screening ini terhindar dari bentuk-bentuk pelanggaran kampanye. Sementara bentuk kampanye yang akan dilakukan PKS lebih pada pendekatan langsung ke masyarakat. “Kita perbanyak kampanye door to door, ini lebih mengena dibandingkan pengumpulan masa di lapangan,” ujar Eko.

Kampanye dalam bentuk rapat umum yang akan dilakukan PKS di Kota Balikpapan pada tanggal 28 Maret mendatang dengan menghadirkan Presiden PKS Tifatul Sembiring.

Sementara pada Rabu (18/3) kemarin, PKS wilayah Samarinda dilaporkan Panwaslu karena kedapatan membawa anak-anak ikut dalam kampanye. Rencananya panwaslu melaporkan kasus pelanggaran ini ke Polda Kaltim hari ini.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: