PKS Semangkin Putihkan depok

19 Maret 2009 pukul 11:34 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Oke Zone – DEPOK- Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berhasil memutihkan Kota Depok saat menggelar kampanye di Lapangan Irekap, Sukmajaya, Kota Depok.

Pantauan okezone di lapangan, Kamis (19/3/2009), ribuan kader PKS tersebut tiba dengan iring-iringan kendaraan mobil Pribadi, angkutan kota, dan sepeda motor. Di beberapa kendaraan terpampang tulisan “Merah juga PKS, Kuning juga PKS, Hijau juga PKS”.

Dalam kampanye kali ini, hadir sejumlah petinggi PKS seperti Ketua MPR yang juga mantan Presiden PKS Hidayat Nurwahid, Mantan Wakapolri yang juga Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta Adang Darajatun, Walikota Depok Nurmahmudi Ismail, dan sejumlah caleg PKS lainnya.

Sejumlah ruas jalan Kota Depok terpaksa lumpuh karena tumpah ruah massa PKS. Sebanyak 225 aparat dari Polres Depok pun dikerahkan ke lokasi untuk mengamankan acara ini. Sejauh ini acara masih berlangsung tertib.

Selain PKS, sejumlah partai politik lainnya juga menggelar kampanye di Kota Depok. Di antaranya Partai Patriot, Partai Kedaulatan, dan Partai Indonesia Sejahtera.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: