“Dai Sensei” DKI Jakarta, Triwisaksana : Kampanye PKS, Biarkan Masyarakat Berbicara

20 Maret 2009 pukul 10:59 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

“Biarkan Masyarakat yang bicara. Kami menjadi perantara dalam kampanye ini, untuk menyalurkan aspirasi”

PKS

PKS

PK-Sejahtera Online: Jakarta, (18/3)- Kampanye damai yang diikuti seluruh parpol peserta pemilu, Senin (16/3) lalu merupakan awal dimulainya kampanye terbuka. Dengan adanya komitmen dari para partai politik untuk dapat melaksanakan kampanye dengan aman dan tertib, diharapkan pesta demokrasi rakyat Indonesia mendatang berjalan dengan lancar.

Sebagai partai yang mempunyai basis massa yang besar di DKI Jakarta, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mempersiapkan pelaksanaan kampanye di masing-masing wilayah kotamadya di DKI Jakarta pada Jum’at (20/3) mendatang.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan berkoordinasi dan bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam pengamanan selama masa kampanye berlangsung. Dari pihak PKS sendiri, tidak akan mengerahkan pengamanan yang berlebihan, karena selama pelaksanaan kampanye, partai berlambang bulan sabit kembar mengapit padi emas ini senantiasa berlangsung tertib dan aman. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Ketua DPW (Dewan Pengurus Wilayah) DKI Jakarta, Ir. Triwisaksana, MSc, di kantornya, Kwitang, Jakarta Pusat.

Mengenai hal-hal apa saja yang akan dilakukan partai yang dikenal dengan slogan “Bersih,Peduli dan Profesional” ini dalam kampanyenya, Triwisaksana mengatakan bahwa pada kampanye nanti, PKS akan mengungkap hasil jaring aspirasi masyarakat DKI Jakarta yang telah diadakan sebelum kampanye tiba. “Biarkan Masyarakat yang bicara. Kami menjadi perantara dalam kampanye ini, untuk menyalurkan aspirasi”, ujar pria yang juga Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta ini. Program Jaring Aspirasi yang bertajuk “Ketok Pintu Satu Juta Rumah Tangga” sendiri merupakan program PKS untuk mendengarkan berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat, yang selanjutnya dipetakan masalahnya sekaligus dirumuskan solusinya.

Kampanye Jum’at, (20/3) mendatang PKS telah menentukan beberapa lokasi yang menjadi pusat kampanye PKS, antara lain Jakarta Timur di lapangan WIKA Klender, Jakarta Selatan di Lapangan Sepak Bola Blok S, Jakarta Utara di Gelanggang Remaja Jakarta Utara. Sementara untuk Jakarta Barat akan di laksanakan di Lapangan BDN (Bank Dagang Negara), Pesing, dan Jakarta Pusat dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Johar Baru.

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi pelanggaran dalam melaksanakan kampanye, Triwisaksana yang akrab disapa Sani ini, meminta para kader dan simpatisan PKS yang akan ikut dalam kampanye untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan, serta tidak membawa anak-anak di bawah umur.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: