HNM : Saya sudah 2 X Jadi Mantan Presiden

20 Maret 2009 pukul 5:48 PM | Ditulis dalam 1, Tarbiyah | Tinggalkan komentar
PKS

PKS

Jakarta – Hidayat Nur Wahid rupanya tidak terlalu tergiur menjadi capres dalam Pilpres 2009. Ketua MPR ini sepertinya sudah puas telah menjadi mantan presiden hingga 2 kali.

“Kayaknya kurang tepat mengatakan saya sebagai calon presiden. Tepatnya, saya mantan presiden. Saya sudah 2 kali jadi mantan presiden. Presiden Partai Keadilan dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera,” ujar Hidayat.

Ucapan Hidayat saat berorasi dalam kampanye ini pun mendapat sambutan tepuk tangan dari sekitar 50 ribu kader dan simpatisan PKS di Lapangan Blok S Jakarta Selatan, Jumat (20/3).

“Ini baru pemanasan kampanye, tapi jumlah massa sudah meledak. Sekarang ini dilaksanakan kampanye di 5 titik di Jakarta. Kita bayangkan pada kampanye tanggal 30 Maret nanti, Jakarta akan memutih. Sekali layar terkembang, surut kita pantang. Sekali PKS menang, tidak boleh disadaqahkan ke partai lain,” kata Hidayat.

Hidayat pun berharap PKS mendapat suara signifikan seperti saat berkampanye dalam Pilkada Depok, yakni mendapat 60 persen dukungan suara.

“Jadi agar PKS memiliki suara terhormat, nggak usah sampai 90 persen, cukup 51 persen saja. Maka PKS akan diperhitungkan untuk berkoalisi nantinya. Dengan siapa berkoalisinya, akan dibahas di Majelis Syuro yang sangat kritis dalam memutuskan,” pungkas Hidayat.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: