Jawaban U Kampanye Amien Rais yang “Menyentil” PKS

20 Maret 2009 pukul 5:52 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Jakarta – Mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid mengakui bahwa PKS bukanlah ‘partai malaikat’. Ungkapan itu dilontarkan sebagao apologia atas kasus dugaan suap yang menimpa anggota Fraksi PKS Rama Pratama bersama anggota Fraksi PAN Abdul Hadi Djamal.

“PKS bukan partai malaikat. Tapi PKS adalah partai manusia yang doyan dengan karedok, ketoprak, naik bajaj, tetap suka beli ruko, nonton bola, dan suka buat kekhilafan,” kata Hidayat.

Hal ini disampaikan Hidayat dalam orasinya saat berkampanye di Lapangan Blok S Jakarta Selatan, Jumat (20/3). Turut hadri Ketua DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana dan Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Khoiruddin.

Dari dulu, lanjut Hidayat, mungkin saja ada warga PKS yang melakukan kesalahan. Tapi bukan berarti dirinya lantas pura-pura lupa kalau PKS bukan partai malaikat. Jadi kalau ada kader PKS yang salah, mungkin saja terjadi.

“Saudara Rama sudah mengatakan secara jelas dan sudah mengatakan ‘demi Allah’. Kenapa kita mesti tegas memecat kader kita? Memang dia salah apa? Kalau tertangkap basah, dipecat, itu hal wajar,” tandas Hidayat yang juga menjabat Ketua MPR ini

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: