PKS-PD, Raksasa Ibukota Kampanye Hari Ini

20 Maret 2009 pukul 10:56 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Jakarta – Usai salat Jumat, kampanye 2 partai besar akan meramaikan Jakarta. Partai Demokrat di Gelora Bung Karno, sementara PKS di 5 wilayah ibukota Jakarta. So, awas macet!

Sejak Jumat pagi, sepanjang jalan menuju Gelora Bung Karno sudah dijaga oleh polisi dan satgas Partai Demokrat yang mengenakan baju biru bertuliskan Rajawali. Setiap pintu masuk JCC dan GBK hanya dibuka sebagian, dengan polisi berjaga-jaga.

Penjagaan ketat terkait dengan kehadiran SBY sebagai jurkamnas Partai Demokrat. Sehingga, hindarilah jalan di sekitar JCC dan Gelora Bung Karno, mengingat parpol biru tersebut menyewa bus-bus besar untuk mengangkut kadernya.

Sementara PKS juga tidak mau kalah menghadirkan jurkamnas mereka seperti Presiden PKS Tifatul Sembiring, Ketua MPR Hidayat Nurwahid, dan mantan calon gubernur DKI Jakarta Adang Daradjatun.

Lima wilayah yang menjadi tempat ajang kampanye PKS itu adalah Jakarta Pusat yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Johar Baru dengan juru kampanye caleg PKS Sohibul Iman dan Firtra Arsil.

Kampanye PKS di Jakarta Utara, dipusatkan di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso dengan juru kampanye Adang Daradjatun. Di Jakarta Selatan berada di Lapangan Blok S dengan juru kampanye Hidayat Nur Wahid.

Sedangkan Tifatul Sembiring berkampanye di Lapangan Wika, Jakarta Timur, dan satu lokasi lagi di GOR Grogol, Jakarta Barat, dengan menampilkan sejumlah caleg PKS sebagai juru kampanye.

“Tema kampanye PKS pada pekan pertama di seluruh Tanah Air adalah menyerukan terbentuknya parlemen yang bersih,” kata Ahmad Mabruri.

Dalam setiap kampanyenya, lanjutnya, PKS akan menyerukan masyarakat untuk memilih caleg yang bersih, punya rekam jejak baik, anti korupsi dan tidak punya masalah di masa lalu.

Agar tidak terjebak kemacetan, hindarilah jalan-jalan yang terdapat pemusatan massa kampanye Partai Demokrat dan PKS

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: