Hidayat Siap Jadi Capres

21 Maret 2009 pukul 10:39 PM | Ditulis dalam Tarbiyah | Tinggalkan komentar

Bengkulu – Mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid menyatakan kesiapannya menjadi calon presiden dari PKS jika memang dikehendaki.

“Saya akan tunduk dengan keputusan partai, kalau memang nanti partai memutuskan untuk memajukan saya sebagai capres, maka akan saya terima keputusan itu,” katanya ketika ditemui usai berorasi pada kampanye rapat umum PKS di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Sabtu (21/3).

Sejak kedatangannya ke lokasi kampanye di Lapangan Satya Negara, kader PKS yang berjumlah sekitar dua ribuan terus memanggilnya sebagai capres dari PKS. Menurut dia, aspirasi dari kader dan simpatisan PKS di Provinsi Bengkulu yang menginginkannya maju sebagai capres harus dihargai, dan sebagai salah seorang kader dirinya tidak bisa untuk menolaknya.

“Itu aspirasi masyarakat Bengkulu, saya tidak bisa menolaknya, namun masalah dicalonkan atau tidak saya sebagai capres sepenuhnya akan diserahkan pada keputusan partai,” ujar Hidayat yang juga Ketua MPR tersebut.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Lukman secara terbuka menyebutkan Nur Wahid sebagai Capres. “Pak Hidayat Nur Wahid ini merupakan capres dari PKS, dan kita harus mendukungnnya,” tutur Lukman.

Untuk menjadikan Hidayat sebagai capres, lanjut dia, maka semua kader dan simpatisan PKS harus berkerja keras agar partai tersebut bisa mendapatkan perolehan suara secara maksimal.

“Minimal kita harus meraih suara 20 persen pada Pemilu 2009, sehingga PKS bisa mencalonkan Pak Nur Wahid sebagai capres, dan kemudian kita perjuangkan agar terpilih,” ajaknya.

Kampanye tersebut dihadiri tokoh dan pengurus PKS, diantaranya Wakil Gubernur Bengkulu HM Syamlan yang merupakan sesepuh PKS, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sutarman, calon anggota DPR RI daerah pemilihan Bengkulu Syahfan Badri yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) PKS Sumbagsel

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: