Insya Allah PKS Selalu Menang

21 Maret 2009 pukul 10:51 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

PKS

PKS

PK-Sejahtera Online: PKS selalu menghadirkan kemenangan di DKI Jakarta baik dalam kontek pemilu maupun Pilkada. Demikian diungkapkan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Ir. Triwisaksana, saat berorasi pada kampanye terbuka DPD PKS Jakarta Selatan yang digelar di Lapangan BloK S, Jum’at (20/3).

“Pada tahun 2004, PKS menjadi pemenang di DKI Jakarta. Pada tahun 2007 PKS juga menjadi pemenang di DKI Jakarta, PKS tidak kalah, PKS menang, tapi memang gubernurnya belum dari PKS,” ungkapnya.

Lebih lanjut, anggota DPRD DKI Jakarta ini, mengatakan bahwa pada pemilu 2009 ini, PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, lanjut pria yang akrab dengan sebutan Sani ini, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

“Insya Allah PKS akan memang sekali lagi , dengan suara yang lebih besar dari 2004 dan 2007 yang lalu,” tekadnya mantap.

Menurut pria yang kembali mencalonkan diri menjjadi caleg DPRD DKI Jakarta dapil Jakarta Selatan ini, ada tiga alasan mengapa PKS harus memperoleh suara mayoritas di ibukota.

Pertama, PKS mengingkan DPRD DKI Jakarta menjadi lebih bersih. Dengan kemenangan PKS, terang Sani, maka DPRD akan jauh dari kolusi, korupsi dan nepotisme.

Kedua, agar DPRD lebih peduli. Dengan 24 persen kemenangan pada 2004, PKS telah mampu menghadirkan sekolah gratis di tingkat SD dan SMP. “ Insya Allah pada tahun 2009 ini, kita akan membuat SMA juga menjadi gratis,” janji Sani.

Ketiga, agar DPRD lebih profesional. Sani menilai kinerja DPRD DKI Jakarta saat tidak produkti. Dengan lebih banyak kader PKS yang masuk ke parlemen, pemegang gelar S2 dari Birmingham ini, memastikan DPRD DKI Jakakrta akan lebih produktif. (adine)

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: