PKS-Demokrat, Wuihh ?

21 Maret 2009 pukul 10:37 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Jakarta – Partai Demokrat membantah habar adanya pertemuan antara Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Termasuk, pertemuan yang membahas koalisi kedua partai.

“Saya kira tidak. Kalau bicara itu (koalisi dan power sharing kekuasaan)tidak,” ujar Wakil Ketua Umum PD, Ahmad Mubaroq, kepada INILAH.COM di Jakarta, Sabtu (21/3).

Dituturkan Mubaroq, keduanya memang kerap bertemu secara informal. Karena memang kedua tetap menjalin komunikasi. “Ketemua informal mungkin, tapi formal tidak ada. Orang ketemu mendadak kan gampang saja,” jelasnya.

Lagipula, lanjut Mubaroq, pada Sabtu ini, beberapa pengurus DPP PD dan SBY rencananya kampanye di Bali. “Tim orang pusat ke Bali. Kecuali saya ke Maluku. Jadi saya pertemuan itu tidak ada,” ucapnya.

Menurut sumber INILAH.COM yang dapat dipercaya mengatakan bahwa Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin akan bertemu langsung dengan Ketua Dewan Pembina PD SBY. Mengenai tempat dan waktu pelaksanaan, sumber tersebut tidak mengetahuinya.

“Pertemuan tersebut membicarakan soal koalisi dan power sharing antara PKS dan PD, jika nantinya SBY terpilih kembali. Informasi ini A1,” jelas sumber tersebut yang tidak ingin disebutkan namanya kepada INILAH.COM di Jakarta, Sabtu (21/3)

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: