Warga Kristen Torajapun DUKUNG PKS

21 Maret 2009 pukul 10:27 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Kristen Toraja dukung PKS

Kristen Toraja dukung PKS

Tak percuma, PKS menggelar aksi kemanusiaan dimana-mana. Aksi yang tak pandang bulu dan agama tersebut ternyata berbuah manis. Adalah warga kristen Toraja yang mendukung PKS secara terang-terangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Devi Taba Bangngapadang di Toraja, Selasa (17/03). Devi yang merupakan tokoh dari warga kristen Toraja tersebut mangatakan pilihan warga Toraja di mendukung PKS dikarenakan PKS selalu peduli dan kader-kadernya selalu adil.

“Sejak kuliah di Makassar, saya selalu bersama dengan salah satu fungsionaris PKS Makassar. Kami satu organisasi, satu kontrakan. Selama pertemanan, dia tidak pernah membeda-bedakan kami hanya karena faktor agama maupun suku. Saya salut karena kepeduliannya” kata DK Bangngapadang. Itu pulalah yang membuatnya tertarik masuk ke PKS.

DK Bangngapadang mengatakan kendati PKS dikenal sebagai partai dakwah, atmosfer kebersamaan di partai ini begitu terasa.

“Saya melihat bahwa tidak lagi penting berpartai berdasarka golongan, tetapi berdasarakan kinerja dan selama saya bergabung dengan PKS saya melihat sendiri pembuktian jargon bersih, peduli, dan professional partai ini,” tuturnya.

Sementara Devi Taba Bangngipadang mengatakan tidak lagi penting mengukur citra suatu partai politik berdasarakan aliran. “Saya pikir masyarakat harus melihat lebih banyak kepada kinerja,” katanya.

Soal Keterbukaan, Devi menambahkan PKS sekarang benar-benar terbuka. “Buktinya sekarang saya masih beragama Kristen, tapi PKS tidak begitu mempermasalahkannya,” kata Devi.

Kegiatan dukungan terhadap PKS tersebut dihadiri sekitar 500 orang yang mewakili tiap rumpun keluarga di antaranya dari kecamatan Sangalla, Gandasil, dan Mengkendek.

Dukungan warga kristen toraja tersebut membuktikan bahwa PKS benar-benar partai yang bisa diterima semua golongan, agama dan suku. Akankah dukungan terhadap PKS terus mengalir? yang pasti mereka sudah mendapat dukungan dari kaum hindu di Bali.

A Munabbih F, adwa_munabbih@yahoo.com

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: