Bayangkan Hari ini saja sudah berapa Fitnah Menerpa PKS, Sebuah bukti Bersih dan di takutinya PKS

23 Maret 2009 pukul 5:24 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

INILAH.COM, Jakarta – Sebuah SMS mengejutkan tentang duet SBY dan Chairul Tanjung (CT) beredar dikalangan wartawan dan beberapa pejabat. Yang mengejutkan, dalam SMS itu CT didukung oleh PKS dengan kompensasi senilai Rp 80 miliar.

Dalam SMS yang diterima INILAH.COM itu disebutkan PKS akan mendapatkan sebuah kantor di kawasan Jl TB Simatupang senilai Rp 80 milyar bila sepakat untuk mendukung CT menjadi cawapres SBY. Menurut Ketua Mayarakat Profesional Madani Ismet Hasan Putro yang mengaku menerima SMS serupa, sangat disayangkan bila memang sudah ada deal seperti itu yang dilakukan PKS.

“Saya menyayangkan kalau PKS mau mencalonkan orang-orang yang tidak jelas, yang tidak mengabdi kepada PKS dan tidak punya jejak rekam politik. Kalau begitu PKS hanya mengedepankan transaksional saja,” ujarnya kepada INILAH.COM di Jakarta, Senin (23/3).

Menurutnya, bila SBY ingin berpasangan dengan siapapun itu merupakan haknya. Namun, hekdaknya tidak mengesampingkan moralitas dalam politik dengan mencari figur yang semata-mata untuk hal-hal yang sifatnya transaksional.

“Carilah figur untuk kepintngan bangsa, jangan mencalonkan figur yang hanya punya uang saja tanpa mampu berpolitik,” pungkasnya

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: