PKS dan SBY Buat Kontrak Politik Bebaskan Palestina

23 Maret 2009 pukul 5:29 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Kendari, (tvOne)

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat kontrak politik dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membebaskan Palestina dari penjajah.

“PKS membuka diri untuk berkoalisi dengan partai politik maupun figur calon Presiden dan calon Wakil Presiden siapa pun tetapi mengedepankan kesamaan visi membangun bangsa ini,” kata Sekjen PKS Anis Matta di Kendari, Senin (23/3/2009).

Kontrak politik yang dibuat dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tidak hanya meliputi urusan luar negeri tetapi juga urusan dalam negeri, yakni anti-korupsi.

PKS memiliki kepercayaan diri memberantas korupsi karena sejak kelahirannya terbukti tidak ada kader yang terlibat korupsi sebagaimana diamanahkan oleh reformasi.

“PKS tidak menjamin di masa mendatang kadernya bebas dari korupsi tetapi sampai hari ini dapat membuktikan kepada publik bahwa tidak ada kader PKS yang diproses hukum karena korupsi,” kata Anis yang didampingi Ketua PKS Sultra Muh. Poli.

Komunikasi politik yang dibangun PKS menghadapi Pemilu 2009, kata Anis yang juga anggota Komisi III DPR RI, masih dalam tahap penjajakan kesamaan persepsi dan akan dimatangkan setelah Pemilu 9 April 2009.

Jika target perolehan suara mencapai 20 persen pada Pemilu 9 April 2009 sebagaimana yang dicanangkan maka PKS akan mengajukan calon presiden (capres0 sendiri dan tetap membuka diri untuk berkoalisi dengan partai lainnya.

“PKS sudah menominasikan delapan kader partai terbaik sebagai capres, antara lain, Hidayat Nur Wahid (Ketua MPR) dan Tifatul Sembiring (Presiden PKS),” kata Anis.

Peluang raihan target 20 persen suara bagi PKS sesuatu yang realistis karena pengurus, kader dan keluarga besar PKS sudah bekerja maksimal dengan cara yang benar.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: