DPP PKS : SBY-CT Itu Fitnah

23 Maret 2009 pukul 5:43 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Zul - Humas DPP

Zul - Humas DPP

INILAH.COM, Jakarta – Beredarnya SMS tentang duet SBY dan Chairul Tanjung (CT) di dukung oleh PKS dengan kompensasi senilai Rp 80 miliar membuat PKS geram. PKS menganggap ada upaya black campaign yang dilakukan untuk merusak hubungan PKS dengan Chairul Tanjung.

“Ini kan disaat begini banyak fitnah. Kalau sumbernya tidak jelas susah dipertanggungjawabkan, ada keinginanan untuk merusak hubungan baik PKS dengan Chairul Tanjung,” ujar Ketua DPP PKS Zulkieflimansyah kepada INILAH.COM di Jakarta, Senin (23/3).

Menurutnya deal seniali Rp 80 miliar antara PKS dengan CT merupakan black campaign. Sebab, sampai saat ini PKS memperjuangkan delapan nama sesuai keputusan Majelis Syuro PKS untuk diusung menjadi presiden ataupun wakil presiden.

Meski begitu, Zulkiefli menilai duet CT merupakan sosok pengusaha yang bisa menggantikan JK sebagai pendamping SBY. Sebab CT punya karakter pedagang yang mirip dengan JK.

“Mereka bisa saling melengkapi dalam era tantangan ekonomi yang berat ini. Perlu ada komposisi seperti agresif dan hati-hati. Saya kira Chairul Tandjung itu figur yang tepat untuk pengganti JK bila tidak dengan SBY lagi,” pungkasnya

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: