Pengakuan Jujur Greindra : PKS itu Simpatik dan “Gerinda” Mau belajar dari PKS :)

23 Maret 2009 pukul 5:46 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

PKS

PKS

Makassar – Cara yang sering ditunjukkan PKS saat melakukan unjuk rasa, kampanye, dan aksi-aksi lainnya banyak menarik simpatik orang-orang yang melihatnya. Cara ini juga cukup mengilhami Bappilu DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Zainal Abidin.

Menurut Zainal, aksi-aksi PKS selama ini dianggapnya bagus dan bisa dijadikan contoh untuk melakukan hal yang sama. Karena itu pula, ia akan datang melihat-lihat kampanye PKS yang akan digelar Selasa 24 Maret besok, di lapangan Karebosi.

“Suka atau tidak suka, selama ini aksi PKS itu selalu membuat simpatik, begitu juga kampanyenya. Kita juga ingin mencontoh yang baik-baik, saya kira itu tidak ada salahnya,” kata Zainal Abidin kepada INILAH.COM, saat ditemui di sekertariat DPD partai Gerindra Sulsel, Senin (23/3).

Meski demikian, Zainal menjelaskan, Partai Gerindra yang merupakan partai baru ingin menarik simpatik sebanyak-banyaknya dengan caranya sendiri.

“Kita juga ingin berusaha tampil simpati. Jadi kalau ada yang bisa kita petik dari kampanye PKS, kenapa tidak. Tapi Gerindra akan tetap muncul dengan caranya sendiri,” tegasnya.

Sementara, PKS akan melakukan kampanye nasional Senin (24/3) di lapangan karebosi dengan menghadirkan jurkam Tifatul Sembiring, Hidayat Nurwahid, Anis Matta, dan Tamsil Linrung. Turut pula hadir artis Gigi, Ipang BIP

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: