Kampanye Terbuka PKS, Bukti PKS Partai Besar

23 Maret 2009 pukul 5:08 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Dalam pelaksanaan kampanye tersebut, di hadirkan tim kompang melayu, dan tim pencak silat yang menyambut kehadiran Tifatul Sembiring di lapangan PCR Rumbai.

PKS

PKS

PK-Sejahtera Online: Kampanye terbuka perdana PKS di hadiri lebih dari sekitar 15.000 kader, simpatisan dan masyarakat yang berasal dari Pekanbaru, dan beberapa kabupaten/kota lainnya yang ada di Riau. Acara yang dilaksanakan di lapangan PCR Rumb,(17/03) dihadiri langsung Presiden PKS Ir.H.Tifatul Sembiring sebagai Juru Kampanye Nasional.

Dalam orasinya Tifatul menyinggung kembali tentang perlunya pemimpin Balita (Bawah Liampuluh Tahun). Tifatul dalam kesempatan ini memberikan pandangan bahwa Caleg PKS telah terbukti bersih, peduli dan professional.

Tifatul juga menyinggung di tangkapnya beberapa orang anggota DPR RI oleh KPK karena terlibat kasus korupsi. Dari seluruh tersangka tersebut, tidak ada yang berasal dari PKS.”PKS akan muncul menjadi partai besar. PKS akan mampu menjadi partai yang akan membawa perubahan. Sementara PKS, meskipun saya tidak menjadi Presiden lagi, tapi ada ratusan ribu kader PKS yang sanggup dan mampu menggantikan saya, kata Tifatul.

Yusriadi, SE kordinator lapangan menyebutkan, bahwa acara kampanye terbuka ini adalah sarana yang di berikan KPU kepada partai peserta pemilu untuk secara langsung menyampaikan visi,misi dan program partai kepada konstituennya, sehingga ada pendidikan politik yang dapat di berikan kepada masyarakat. Kampanye terbuka ini juga sebagai bukti bahwa PKS adalah partai besar yang memiliki manajemen partai yang baik, dan memiliki pendukung yang kuat.

” Alhamdulillah pelaksanaan kampanye berjalan lancar,dan pendukung PKS dapat bubar dengan tertib ketika acara telah selesai, bahkan tidak ada satu sampahnya yang berserakan.”ungkap Caleg DPRD Kota dari Dapil I dengan nomor urut 2 ini.

Dalam pelaksanaan kampanye tersebut, di hadirkan tim kompang melayu, dan tim pencak silat yang menyambut kehadiran Tifatul Sembiring di lapangan PCR Rumbai. Kordinator Acara Dian Sukheri menyebutkan, kehadiran tim kompang melayu dan pencak silat sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap nilai-nilai budaya Melayu, yang ada di Bumi Lancang Kuning ini. Kami juga menghadirkan kelompok anak jalanan yang menjadi symbol bahwa PKS peduli terhadap kelompok masyarakat yang selama in bisa jadi luput dari perhatian pemerintah.

Dalam kampanye tesebut tampak hadir di atas pangung pengurus DPW PKS Riau Amin Triawan,S.Si dan Alfatmi,SE. Untuk Caleg DPR-RI Drs.Chairul Anwar,Apt, dan Ir. H. Erwandi Shaleh,MM, sedangkan Caleg DPRD Provinsi Ir.H.Mansur,MM, Ayat Cahyadi,S.Si, Suroyo,S.Pi, dan Hasyim Aliwa. Untuk Caleg DPRD Kota Pekanbaru tampak Drs.Syamsudin, Dian Sukheri, S.Ip dan Yusriadi,SE. Pada kesempatan tersebut juga, Tifatul mengingat bahwa calon DPD RI yang di dukung PKS adalah Ust.Muhammad Gazali,Lc nomor urut 31, pintanya tegas. (pks pekan baru)

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: