Ayo Putihkan Jakarta

24 Maret 2009 pukul 11:59 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

PKS Putihkan Jakarta

PKS Putihkan Jakarta

Jakarta – PKS menargetkan 500 ribu orang akan meramaikan kampanye akbar di Gelora Bung Karno pada Senin, 30 Maret mendatang. PKS akan mengusung tema ‘Putihkan Jakarta dan Hadirkan DPR/D Bersih’ pada kampanye tersebut.

Dalam siaran pers yang diterima INILAH.COM Selasa (24/3), Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana mengatakan, target 500 ribu peserta kampanye bukanlah target ambisius. ”Kami pernah menggalang kekuatan sebanyak itu pada kampanye tahun 2004, Pilkada tahun 2007, dan Milad PKS tahun 2008,” ucapnya.

Untuk itu, PKS akan mendapuk mantan kandidat gubernur DKI Jakarta 2007 Adang Daradjatun sebagai ketua panitia pelaksanaan kampanye tersebut. Adang meyakini, kampanye akan sukses, mengingat PKS masih menjadi partai terbesar di Jakarta berdasarkan hasil beberapa lembaga survei.

”Antusiasme warga Jakarta yang sehari-hari bersentuhan dengan PKS akan tumpah dalam kampanye akbar ini, insyaAllah,” ujar mantan Wakapolri ini.

Kampanye ini juga akan dihadiri para caleg PKS. Akhmad Faradis, dan para caleg tingkat DPR serta DPRD lainnya. Termasuk Rama Pratama yang dikaitkan Abdul Hadi Djamal yang menjadi tersangka kasus suap pembangunan pelabuhan dan bandara di kawasan Indonesia Timur.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: