Insya Allah, Makasar akan kami “dapati”

24 Maret 2009 pukul 9:27 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar
PKS

PKS

Makassar – PKS akan memanfaatkankKampanye nasional yang tersisa dua minggu ini untuk ‘menguasai’ dukungan politik di Sulawesi Selatan. PKS yang mengklaim mampu memperoleh masing-masing dua kursi di tiga dapil di provinsi ini ingin menambah satu kursi lagi.

“Sisa dua minggu ini kita manfaatkan untuk mengejar kursi ketiga pada masing-masing dapil, sehingga 9 kursi untuk DPR RI bisa terlaksana,” ujar Sekjen PKS Anis Matta usai berorasi di kampanye Akbar PKS di lapangan Karebosi, Makassar, Selasa (24/3).

Saat ini, Anis mengklaim PKS mampu memperoleh dua kursi di masing-masing dapil. Di Sulsel terbagi atas tiga daerah pemilihan. Sehingga untuk mencukupkan sembilan kursi, berarti PKS harus mampu mencapai tiga kursi di masing-masing dapil.

Target Anis 9 kursi dari lumbung Golkar untuk Senayan, ditegaskan Anis bukan tanpa bukti. Ia menggambarkan dari kampanye yang telah ia lakukan selama ini ada euforia pada massa PKS.

“Ada keterlibatan yang spontan pada masyarakat terhadap kampanye-kampanye PKS. Sebelumnya kampanye di Jeneponto, Bantaeng, saya merasakan aura kemenangan itu ada, dengan sambutan mereka. Selain itu ada grafik massa PKS yang naik signifikan,” papar caleg Dapil Sulsel I ini.

Sementara itu, pria kelahiran Bone Sulsel ini menargetkan PKS secara nasional akan peroleh suara dua digit. Dan harapannya, angka dua digit yang ia sendiri enggan menyebutknya merupakan sumbangan terbesar dari Sulsel

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: