PKS: Hukum Mati Koruptor!

24 Maret 2009 pukul 12:02 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

PKS

PKS

Kendari – Korupsi dianggap dosa besar bagi kader PKS. Partai dakwah ini berjanji memecat para kadernya di DPR yang terbukti melakukan korupsi. Bahkan, massa pendukung PKS menyebut hukuman yang pantas bagi kader PKS yang korup itu adalah hukuman gantung.

Hal itu terjadi saat Sekjen DPP PKS Anis Matta berkampanye di lapangan Benua-Benua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (24/3). Salah satu sumber korupsi terbesar, kata Anis, terjadi di lembaga legislatif.

Anis mengatakan, caleg PKS yang menjadi peserta Pemilu 2009 telah menandatangani kontrak politik untuk bersikap antikorupsi. Sehingga jika nanti ada caleg terpilih pada pemilu diketahui terlibat atau terindikasi korupsi, maka PKS tidak segan untuk memberikan sanksi pemecatan dari PKS.

“Kalau ada anggota PKS yang terlibat korupsi, apa hukumannya?” tanya Anis kepada massa. Massa secara serentak menjawab,”Gantung saja”.

Dalam kesempatan itu, Anis juga memperkenalkan para caleg DPR asal Sultra, yang diberi kesempatan untuk menyampaikan komitmennya terhadap antikorupsi. Bahkan, sejumlah caleg tersebut menyatakan, akan siap mundur atau siap digantung jika nanti terlibat korupsi

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: