PKS-PD, Koalisi ?

25 Maret 2009 pukul 2:48 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Jakarta – Menyikapi hasil survei internal PKS yang menyimpulkan bahwa kader partai dakwah itu mendukung SBY, Partai Demokrat bergerak cepat. Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin pun bertemu dengan SBY untuk memperkuat koalisi kedua partai menghadapi Pemilu 2009.

Pertemuan Hilmi dengan Ketua Dewan Penasihat Partai Demokrat tersebut berlangsung di kediaman SBY di Cikeas, Selasa malam. Hilmi yang mendatangi kediaman SBY.

“Pertemuan ini disebut oleh kedua belah pihak dalam rangka membangun kebersamaan dan memperkuat kerjasama,” kata Sekjen PKS Anis Matta dalam pesan singkatnya kepada INILAH.COM, Jakarta, Rabu (25/3).

Kerjasama tersebut, ujar Anis, untuk memperkuat kebersamaan sesama anak bangsa dalam rangka menghadapi Pemilu 2009. Apalagi kedua parpol memang sudah berkoalisi sejak 2004.

“Bagaimanapun PKS dan SBY telah memiliki kontrak koalisi yang sampai saat ini masih menjadi pegangan kedua belah pihak. Sehingga pertemuan ini adalah pertemuan silaturahim rutin,” papar dia.

Anis kembali menekankan, Kedua belah pihak sepakat untuk memperkuat kerjasama koalisi. Termasuk juga kerjasama mengamankan hasil Pemilu 2009 dan transisi demokrasi secara umum.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: