Tiga Tokoh PKS ‘Serbu’ Batam

25 Maret 2009 pukul 2:35 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Jatah kampanye terbuka yang jatuh pada Kamis (26/3) dan Ahad (5/4) bakal tidak disia-siakan oleh PKS Batam. Rencananya rapat umum pedana partai bernomor delapan ini akan digelar di lapangan parkir Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning.

Untuk kampanye kedua ditempatkan di Lapangan Mega Legenda, Batam Centre. PKS akan menampilkan Presiden PKS, Tifatul Sembiring, Hidayat Nur Wahid dan Mahfudz Siddiq, Ketua Fraksi PKS DPR RI yang juga Ketua Tim Operasi Tim Pemenangan Pemilu Nasional (TPPN).

Selain tiga tokoh PKS di atas, Caleg DPR RI asal Kepri, Herlini Amran, MA dan Said Iqbal, ME juga akan membakar semangat massa. Tak ketinggalan, Ketua Majlis Pertimbangan Wilayah, Abdul Rahman, Lc, Ketua DPW PKS Kepri, Wildan Hadi Purnama dan Ketua DPD PKS Batam, Riky Indrakari ikut andil memanaskan mesin politik PKS dengan orasi-orasinya.

Prijanto, Koordinator kampanye PKS saat ditemui di Sekretariat PKS mengatakan, kampanye terbuka perdana PKS akan digelar di lapangan Parkir Temunggung Abdul Jamal. Kampanye sendiri akan dimulai pukul 08.00 sampai 12.00. Ditargetkan, pada kampanye besok massa PKS bakal memutihkan Batam. Prijanto menerangkan, PKS akan menurunkan sekitar 20 ribu massa.

“Kami menargetkan 20 ribuan massa. Angka fantastis itu muncul karena selama ini banyak masyarakat yang bertanya-tanya kapan kampanye PKS dilaksanakan. Apalagi pada kampanye nanti akan memboyong tokoh-tokoh PKS”, terangnya.

Prijanto menambahkan, semua langkah yang kami lakukan tentu sudah dihitung matang. Untuk mengukur kesiapan panitia, sebelumnya, Ahad (22/3) PKS telah mengadakan apel siaga yang diikuti oleh sedikitnya dua ribu kader PKS.

Di sela-sela acara kampanye, akan dilakukan pelepasan delapan Burung Merpati. Menurut Prijanto, filosofinya bahwa PKS siap untuk berbaur bersama masyarakat untuk mengaplikasikan rahmatan lilalamin. Juga sebagai simbol untuk siap melaksanakan kampanye dan pemilu yang damai.

Sesuai rencana yang sudah dikoordinasikan dengan berbagai pihak yang terkait, kampanye perdana PKS nanti bakal ada 10 titik keberangkatan menuju lokasi. Untuk menghibur dan menyemangati massa, grup Nasyid papan atas, Izzatul Islam, Shoutul Harokah, GIGI. Juga bakal dihadirkan kesenian tradisonal khas bumi melayu dari Belakang Padang.

Prijanto memohon kepada masyarakat agar tidak menyertakan anak di bawah umur dan tetap menaati peraturan lalu lintas. Kepada kaum wanita dimohon menggunakan jilbab berwarna putih. “Karena kita akan memutihkan Batam,” katanya.

Ibnu Syakir, ibnusy@gmail.com

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: