Giliran Sekjen PKS-PD Silaturahmi

26 Maret 2009 pukul 11:30 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

PKS-PD

PKS-PD

INILAH.COM, Jakarta – Sinyal koalisi antara Partai Demokrat dan PKS sepertinya makin kuat. Setelah SBY dan Hilmi Aminuddin bertemu, giliran sekjen kedua partai yang bertemu. Koalisi tinggal menunggu waktu?

Informasi yang diterima INILAH.COM, pertemuan antara Sekjen PKS Anis Matta dengan Sekjen Partai Demokrat Marzuki Alie berlangsung Rabu (25/3) malam di Hotel Bidakara, Jakarta.

Dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (26/3), Marzuki Alie membenarkan adanya perjumpaan tersebut. Dia mengakui, pertemuan itu memang sebagai pertemuan lanjutan dari SBY dan Hilmi di Cikeas, Selasa (24/3) malam lalu.

“Ini pertemuan prematur antara sekjen saja. Pak Anis Matta malam hadir hanya dengan timnya saja tanpa Pak Tifatul. Kita sepaham bahwa pemilu ini harus terlaksana dengan baik, jujur aman dan tertib. Jadi artinya tidak ada satu pun dari komponen masyarakat atau parpol yang akan menggagalkan pemilu,” tuturnya.

Namun, Marzuki membantah bila pertemuan antara Sekjen partai itu membicarakan soal koalisi PKS-PD lebih lanjut. Pembicaraan koalisi menurutnya merupakan pembicaraan jangka panjang dan hanya disinggung-singgung sedikit saja

“Itu masih pertemuan jangka panjang, hanya dibicarakan sedikit. Ya mudah-mudahan kerjasama selama ini bisa dilanjutkan. Dan dalam waktu dekat ini akan segera ada pertemuan lanjutan untuk menindaklanjutinya,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: