Kampanye, PKS Gelar Istighosah dan Teaterikal

26 Maret 2009 pukul 6:41 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

selain istighosah yang dihadiri 200 orang dari alim ulama dan masyarakat Muslim Kecamatan Sukolilo serta beberapa caleg, termasuk caleg DPR RI Dapil 1 Jatim, Suripto

PKS

PKS

PK-Sejahtera Online: Surabaya – PKS lebih memilih istighosah daripada pengerahan massa pada saat kampanye perdana di Surabaya. Tepatnya di halaman depan kantor MCNU Sukolilo jalan Keputih Utara Surabaya, Rabu (25/3/2009).

Menurut Humas PKS Surabaya, Agis Firdaus, selain istighosah yang dihadiri 200 orang dari alim ulama dan masyarakat Muslim Kecamatan Sukolilo serta beberapa caleg, termasuk caleg DPR RI Dapil 1 Jatim, Suripto, tadi pagi juga sempat digelar aksi teaterikal tentang cara mencontreng caleg PKS.

Sedangkan untuk aksi teaterikal yang mengambil tema pemilih sadar, pemilih untung besar dengan menampilkan sosialisasi contreng melalui seseorang bertopeng Hidayat Nur Wahid, digelar di beberapa titik seperti perempatan Yakaya Gunung Anyar, depan Galaksi Mall, pertigaan Kecamatan Rungkut, Pasar Semolowaru, perempatan FK Unair dan perempatan Tenggilis.

Sementara Ketua DPD PKS Surabaya, Fatkur Rohman mengatakan, saat ini pihaknya mengaku memang tidak ingin mengerahkan massa. Sebab masa tersebut sudah terjadwal pada tanggal 5 April tepatnya di Stadion Gelora 10 Nopember.[kun] (Reporter: Rahardi Soekarno)

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: