HNW Putihkan Bojonegoro

27 Maret 2009 pukul 7:20 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Satu suara sangat berarti untuk menentukan posisi calon anggota dewan. Rakyat berhak menghukum anggota dewan yang ingkar janji dengan tidak memilihnya kembali,” tuturnya.

PKS

PKS

PK-Sejahtera Online: Ketua MPR yang juga anggota Majelis Syuro PKS, Dr. Hidayat Nur Wahid terbang lintas udara menuju kota ‘ledre’. Kampanye Nasional ini dipilih pada Dapil IX sebagai bentuk simpati pada masyarakat Bojonegoro & Tuban yang sering dilanda banjir. Kampanye akbar yang bertemakan “Bangkitlah Negeriku Harapan Itu Masih Ada” dihadiri oleh 10.000 massa kader dan simpatisan PKS yang memutihkan kota Bojonegoro

Dihadapan ribuan kadernya, Hidayat mneyatakan bahwa dengan adanya anggota dewan minimal dua orang wakil dari Tuban dan Bojonegoro yang duduk diparlemen, maka aspirasi rakyat akan tersalurkan dengan baik. Bojonegoro menurutnya  kaya akan minyak namun tidak dapat di nikmati oleh rakyat.  

Harapan ini lanjutnya,  menjadi pupus tatkala kehadiran anggota dewan masih minim dari PKS. Oleh karena itu target kita minimal bisa masuk 2 anggota Dewan untuk DPR-RI dan minimal 1 fraksi untuk DPRD Kabupaten.

“PKS yang terbukti bersih dan selalu memperjuangkan rakyat akan komitmen dengan ucapannya, bahwa sumber daya alam minyak tidak akan dipolitisir oleh pengusaha, melainkan rakyat akan menikmati hasilny,” tegasnya.

lebih lanjut Hidayat menyatakan bhwa PKS menentukan target 20 % untuk mengusung presiden sendiri atau berkolisi dengan partai lain. Mantan ketua presiden Partai Keadilan tersebut berpesan pada kadernya untuk mengoptimalkan saksi untuk menyelamatkan suara di masing-masing TPS.

“Satu suara sangat berarti untuk menentukan posisi calon anggota dewan. Rakyat berhak menghukum anggota dewan yang ingkar janji dengan tidak memilihnya kembali dan memilih calon anggota dewan dari PKS yang memperjuangkan keadilan untuk kesejahteraan rakyat Indonesi,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Hidayat juga  memaparkan bahwa  prinsip ekonomi yang diemban PKS sesuai dengan visi misi ekonomi yang berkeadilan dan berkesejahteraan bukan untuk kepentingan para pengusaha saja, namun juga pekerja. Untuk meningkatkan pertahanan dan keamanan nasional konsep PKS menghadirkan Indonesia yang madani, adil dan sejahtera sesuai dengan platform PKS.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jawa Timur Jatim Ja’far dalam orasinya mendukung penuh Dr. Hidayat Nur Wahid untuk menjadi capres RI.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: