Mantepnya Goyang Erotis, Wuihhh …

27 Maret 2009 pukul 4:00 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Kata Setan membisikan hati kepada manusia yang lemah imannya, berikut kilsan berita, Partai partai yang selalu menampilkan Tari Erotis termasuk Partai Islam atau berbasisi Islam, Alhamdulillah PKS TIDAKKKKK … (red)

Hampir setiap kampanye yang diadakan partai selalu dihiasi dengan goyangan erotis untuk menghibur massa yang datang. Dan ini sangat berbahaya bagi anak-anak yang ikut menyaksikan goyangan erotis.

Namun PKS dalam kampanye nasional di Karebosi, Sulsel tampil beda. Kampanye yang mangangkat tema ‘Kampanye Reformasi Untuk DPR Bersih’ bebas dari hiburan goyang erotis. Sebuah kampanye yang beda dan mendidik.

Kampanye partai berlambang bulan sabit kembar itu hanya diwarnai dengan hiburan musik band indie dan band asional, Shautul Harakah, GIGI, Ipan BIP. Bahkan Partai yang diketuai oleh Tifatul Sembiring ini mengadakan donor darah di lokasi kampanye. Dan peminatnya cukup besar, terbukti dangan banyaknya simpatisan PKS yang antre menunggu giliran mendonor. Ini adalah sebuah prestasi buat PKS.

Walaupun tidak dihiasi dengan goyangan erotis namun kampanye PKS tetap ramai massa. Mereka tetap antusias mengikuti kampanye sampai selesai. “ Sangat menghibur. PKS memang partai keren sekali,” ucap Kiki, seorang mahasiswi memuji kampanye PKS.

Kampanye PKS ini seharusnya menjadi contoh buat kampanye partai lain. Supaya hiburan yang menampilkan goyangan erotis dikurangi bahkan dihilangkan saja. Karena itu sangat berbahaya dan tidak mendidik buat anak-anak yang sering ikut kampanye.

Munawir Syamikhwan_idol@yahoo.com

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: