PKS Akan Adukan Si Penebar Fitnah

27 Maret 2009 pukul 7:17 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

PKS

PKS

Depok – PKS gerah dengan beredarnya selebaran berisi larangan kebiasaan berbau sirik yang mengatasnamakan DPP PKS. PKS melaporkan ke polisi si tukang fitnah yang menyebarkan selebaran tersebut.

Selebaran yang beredar di Kota Depok itu berisi tentang larangan melakukan kebiasaan yang berbau syirik, seperti merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan tahlilan bagi orang yang sudah meninggal.

“Senin atau Selasa depan saya akan melaporkan ke Polres Depok. Ini sudah merupakan kampanye hitam,” kata caleg PKS, Muttaqin, di Depok, Jumat (27/3).

Muttaqin yang juga anggota DPRD Kota Depok tersebut mengatakan selebaran tersebut beredar di Depok, khususnya di Kecamatan Limo sekitar sebulan terakhir. Dalam selebaran tersebut DPP PKS seolah-olah memerintahkan kepada seluruh kadernya agar tidak melakukan kegiatan perayaan keagamaan.

Muttaqien menegaskan bahwa PKS bukanlah partai yang anti untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, ataupun tahlilan bagi orang yang sudah meninggal.

“Waktu perayaan Maulid saya hadir dan DPD PKS Kota Depok juga merayakan Maulid,” terangnya.

Lebih lanjut Muttaqin mengatakan, sebenarnya dia sudah bertemu dengan orang yang menyebar brosur tersebut, tapi masih kesulitan untuk mengungkap kasus tersebut karena tidak ada saksi yang melihat.

Dikatakan Muttaqin, ada seseorang yang mengaku menyebar selebaran tersebut. Namun ketika ditanya dari mana ia mendapat selebaran tersebut, ia hanya menjawab bahwa selebaran tersebut dapat dari jalan.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Limo Wahyudin Halilintar mengatakan pada selebaran terdapat kejanggalan-kejanggalan seperti nama gelar dan kop surat yang salah.

Dalam selebaran tersebut tertulis Dewan Pengurus Pusat (DPP), padahal DPP itu seharusnya singkatan Dewan Pimpinan Pusat. Selain itu, di bagian tanda tangan tertulis Ketua DPP PKS Tifatul Sembiring S. Ag, padahal Tifatul Sembiring bergelar insinyur.

Menurut Wahyudin, kesalahan-kesalahan yang sifatnya teknis tersebut sudah menunjukkan bahwa selebaran yang seolah-olah berasal dari DPP PKS tersebut adalah palsu. Meskipun demikian, Wahyudin mengatakan bahwa masyarakat sangat sensitif. Sehingga jika ada kabar buruk tentang suatu partai biasanya menjadi mudah percaya.

“Ini terbukti dengan hasil survei internal kita pada bulan Maret yang turun dibandingkan dengan bulan Januari dan Februari, sedangkan ada partai tertentu yang hasil surveinya melonjak tajam,” jelasnya

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: