Hehehehe .. Lucu ABIS dech …

28 Maret 2009 pukul 1:59 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

“Masak” hanya PKS yang kena pelanggaran kampanye melibatkan anak anak, mungkin panswaslu gak punya Teve jadi gak bisa ngelihat tuh partai partai lain boncengan anak anak, Goyang dangdung, goyang NERAKA JAHAMAN erotis, bayar sana sini, atau Panwaslu Utakaliatanya “Buta Kali Matanya” upsss… salah buta hati kaleee…. yeeeerrrr … atau Ups Panwaslu punya kepentingan jatuhin PKS, takut PKS besar dan entarnya susah ngadain PROYEK Korupsi, makanya “MEN” kita libas Partai yang baik bersih ini, partai yang anti korupsi ini … DIE Belum tahu aja semangkin di Zolimin PKS, semangkin banyak di FITNAH, semangkin rapat barisan dakwah ini dan masyarakat Semangkin Tahu bahwa PKS adalah Sebaik baiknya Partai Saat Ini dan insya Allah akan datang … “Red. Dalam kebebasan berpendapat

PKS

PKS

Maluku – Kepolisian daerah (Polda ) Maluku hari ini memeriksa tiga orang saksi terkait tindak pidana Pemilu yang dilakukan PKS. Pemeriksaan ketiga saksi ini berdasarkan laporan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Provinsi Maluku.

Hal ini diungkapkan Direktur Reserse dan Kriminal (Direskrim) Polda Maluku, Kombes Polisi Antam Novambar, kepada wartawan, di Mapolda Maluku, Jl Rijali Ambon, Sabtu (28/3/2009).

Dikatakan Novambar, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi. “Tidak menutup kemungkinan saksi akan bertambah. Kami juga belum menetapkan tersangka,” tandasnya.

Menurutnya dalam kasus tindak pidana pelangaran pemilu pihaknya menggunakan UU Pemilu untuk para pelaku pelanggaran tindak pidana pemilu.

Sebagaimana diketahui, ujar Novambar, Undang-Undang Nomor 10 tahun 2008 tentang Pemilihan Umum pasal 84 ayat 2 menjelaskan pelaksanaan kampanye tidak diperkenankan mengikut sertakan warga negara Indonesia yang tidak memiliki hak pilih. Untuk itu konsekuensi anak-anak tidak mempunyai hak pilih dan dengan melibatkan mereka dalam kampanye itu melanggar undang-undang.

“Jadi kalau dilibatkan anak-anak itu pelanggaran,” tegasnya.

Saat kampanye perdana PKS yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Jumat (20/3) yang dihadiri sekitar 1.000-an pendukung dan simpatisan PKS. Ratusan anak-anak juga dilibatkan.

Anak-anak yang belum memenuhi persyaratan sebagai pemilih tersebut ternyata datang menghadiri kampanye dengan menggunakan atribut PKS. Selain menggunakan kaos berlogo PKS, juga ditemukan mengenakan kaos sejumlah caleg.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: