Pendukung PKS ‘Putihkan’ Bandung, Begitu pula di bekasi, Puluhan Ribu Masa PKS memadati jalan jalan dan Lapangan Persikasi, Tak jauh berbeda Bogor depok dan tempat lainnya

29 Maret 2009 pukul 4:55 PM | Ditulis dalam 1 | 1 Komentar

PKS

PKS

Bandung – Menyusul Partai Golkar dan Partai Demokrat, giliran PKS yang menyerbu Bandung. Ribuan kader dan pendukung partai dakwah itu ‘memutihkan’ Lapangan Gasibu, tempat jurkamnas PKS tampil dalam kampanye akbar di ibukota Provinsi Jawa Barat itu.

Sejak Minggu (29/3) pagi, simpatisan dan kader PKS tampak berkonvoi di beberapa jalur utama Kota Bandung untuk menuju Lapangan Gasibu. Massa PKS berdatangan dari seluruh Bandung Raya, termasuk dari Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Kota Cimahi. Mereka datang dengan menggunakan sepeda motor, bus, minibus, pick up serta truk terbuka.

Meski mengerahkan massa cukup besar, namun mereka melakukan aksi konvoi secara tertib dan tidak mengganggu perjalanan pengguna jalan lainnya. “Kami instruksikan kader dan simpatisan untuk melakukan kampanye simpatik di sepanjang jalur, itu ciri khas PKS,” kata Ketua DPW PKS Jawa Barat Taufik Ridho.

Iring-iringan massa PKS mengalir melalui jalur Cileunyi – Cibiru – Bandung, Jl Buah Batu, Jl Mohamad Thoha dan Cibeureum Kota Bandung.

Iring-iringan massa PKS juga terjadi di Kabupaten Bandung. Selain membawa bendera parpol bernomor urut 8, mereka juga membagi-bagikan bendera PKS ukuran kecil serta striker sosialisasi calon legislatif.

Sementara itu kampanye terbuka PKS di Lapangan Gasibu Kota Bandung akan menghadirkan juru kampanye nasional yang juga Ketua MPR Hidayat Nurwahid, Ketua MPP Suharna Surapranata dan Ketua DPW PKS Jawa Barat Taufik Ridho.

Kampanye PKS di Gasibu Kota Bandung dikelilingi oleh para PKL yang berjualan di sekitar lapangan terluas di jantung Kota Bandung itu.

Sebuah panggung ukuran besar berdiri megah di tengah-tengah lapangan yang berlokasi di depan Gedung Sate Kota Bandung itu. Rencananya, kampanye PKS di Bandung akan dimeriahkan oleh grup band Gigi dan beberapa artis lainnya untuk menggoyang sekaligus membakar semangat kader dan simpatisan partai itu.

Sementara itu, jajaran Polwiltabes Bandung dan Polda Jabar menyiagakan personilnya dengan kekuatan penuh, termasuk mengerahkan personil Brimob Polda Jabar

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. iya,,,
    katanya kmaren rame banget..
    sayang skali, saya tak bisa datang😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: