PKS Akan “Sapu Bersih” Jawa Barat Hari ini, Kampanye Akhir dan DKI Jakarta Besok

29 Maret 2009 pukul 11:01 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar
PKS

PKS

Jakarta – PKS menggelar kampanye terbuka serentak di wilayah Jawa Barat. Di Bogor, ribuan kader partai dakwah itu ‘menyerbu’ lapangan Sempur, tempat Presiden PKS Tifatul Sembiring akan tampil sebagai jurkamnas. Sebelumnya ia akan diarak dengan delapan ekor kuda.

“Ustad Tifatul akan menunggangi salah satu kuda dengan didampingi Ketua DPW II PKS Kota Bogor memasuki lapangan Sempur,” ujar Kepala Humas PKS, Mabruri kepada INILAH.COM di Jakarta, Minggu (29/3).

Menurut Mabruri, alasan memilih kuda dalam kampanye, karena lokasi kampanye berdekatan dengan Kebun Raya Bogor. Tempat wisata tersebut, memang banyak dipenuhi kuda untuk disewakan bagi para pengunjung. Sedangkan jumlah 8 ekor kuda disesuaikan dengan nomor urut partai.

“Karena lokasi kampanye banyak kuda ya kita manfaatkan. Hitung-hitung membantu teman kita yang sedang berusaha di dekat tempat wisata. Berbagilah,” ujarnya.

Kampanye tersebut akan dimulai sekitar pukul 09.00. Tifatul akan berorasi pada pukul 10.00 WIB. Sekitar 15 menit Tifatul akan menghabiskan waktunya dalam berorasi. “Kampanye akan dihibur oleh nasyid PKS dan Kang Digo Ketua Oi (organisasi besutan Iwan Fals),” katanya.

Ia menjelaskan, dalam kampanye tersebut, PKS akan menyiapkan tenda khusus anak dibawah umur. Selain itu para bocah tersebut akan didampingi beberapa kader PKS. “Jadi, anak-anak itu akan disediakan berbagai permainan, sehingga dia menikmati. Semacam playgroup kecilah,” cetusnya.

Setelah di Bogor, lanjut Mabruri, Tifatul akan berkampanye di Kota Depok sekitar pukul 14.00-16.00 WIB. Mengenai lokasi persisnya saya tidak tahu. Tapi yang pasti jadwal itu ada,” tandasnya.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: