Band Coklat Meriahkan Kampanye PKS di GBK

30 Maret 2009 pukul 9:40 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Band Coklat menghentak dengan lagu hit terbarunya “5 menit untuk 5 tahun”.

PK-Sejahtera Online: Band Coklat dan Band Gondes menggoyang masa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Senin (30/3). Sekitar 100 Ribu massa PKS memenuhi stadion terbesar di Indonesia itu. Sedangkan puluhan ribu massa yang terus berdatangan terpaksa tidak masuk dan memenuhi lingkaran luar Gelora Bung Karno.

Dalam kampanye akbar PKS yang menjadi penutup kampanye terbuka PKS di Jakarta, Band Coklat menghentak dengan lagu hit terbarunya “5 menit untuk 5 tahun”. Sementara itu Gondes dan Grup Shoutul Harokah dari Bandung tampil menggebrak dengan lagu-lagu perjuangan PKS yang membakar semangat massa yang memnuhi seisi stadion. Massa PKS tampak bersemangat dan bersukaria ikut mengumandangkan lagu-lagu andalan. Massa PKS tampak antusias, mendengar lirik lagu yang di bawakan tim nasyid tersebut. Mereka semua mengibarkan panji-panji dan berteriak Allahhu akbar dalam setiap sela-sela lagunya.

Sejumlah tokoh sudah berdatangan seperti Presiden PKS Tifatul Sembiring, Ketua MPR Hidayat Nurwahid, dan Ketua Majelis Syuro PKS, KH Hilmi Aminuddin. Hadir juga Ketua DPW PKS Jakarta, Triwisaksana, Caleg PKS Adang Daradjatun, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dan. Rama Pratama..

Sementara itu di sejumlah ruas jalan di sekitar Senayan, tampak iring-iringan kendaraan yang mengakut massa PKS masih terus berdatangan. Tim keamanan dari Polda Metro Jaya tampak memantau kondisi lapangan menggunakan helikopter berputar-putar diatas Gelora Bung Karno. Panitia sudah mengantisipasi massa yang membeludak dengan menempatkan sejumlah televisi layar lebar di dekat beberapa pintu masuk.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: