PKS Rangkul Semua Pihak

1 April 2009 pukul 1:30 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

PKS

PKS

Menjelang pelaksanaan pemilu 2009, suasana kampanye tidak hanya dirasakan di Indonesia. Suasana serupa juga sangat terasa ketika PKS Jerman mengadakan acara open house di Hannover.

Saat open house pada Minggu (22/03), PKS terbukti bisa merangkul semua pihak, terlihat dari antusiasme berbagai warna warni kalangan, dari mulai nenek-nenek, ibu, bapak, pemuda pemudi, muslim Jerman hingga warga nasrani dan etnis keturunan.

Antusiasme peserta sangat terlihat ketika pembicara membawakan tentang platform PKS, panitia pun sangat kreatif memanfaatkan peluang, tidak ada sudut ruangan kecuali di sana ada poster PKS, nomor Delapan, Arena Multimedia PKS. “Wah Notebook dan Apple dimana-mana, kalian sedang bermultimedia?”, begitu komentar seorang muslim Jerman

Acara ini terbagi kedalam tiga sesi, acara itu berlangsung dari pukul 12:00 sampai 18:00. Setiap dua jam pembicara menyampaikan platform PKS dan dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab. Setiap sesi diselingi sajian kuliner warna-warni pula yaitu; nasi kuning, syomay putih, mie bakso ayam bersayur hijau-hijau.

Acara ini ditutup dengan pesan yang sangat indah dan bijak, “Jika Anda ragu dengan kami, maka pelajari kami. Jika Anda simpatik dengan kami, maka dukunglah kami, Jika Anda setuju dengan kami, maka bergabunglah dengan kami. Dan jika Anda membenci kami, maka kami akan tetap memperjuangkan hak Anda.”

Abu Rifasya, rifasya@gmail.com

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: