Jawa Timur, BERSIAP SIAGALAH !! …

3 April 2009 pukul 11:26 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Kampanye putaran akhir ini sebagai wujud keseriusan PKS untuk mencapai target yang dicanangkan secara nasional 20%.

PKS

PKS

PK-Sejahtera Online: Masa kampanye yang dibagi menjadi 2 putaran benar-benar dimaksimalkan oleh seluruh kontestan Pemilu 2009. Kampanye terbuka yang dilaksanakan mulai tanggal 16 Maret sampai 5 April 2009 digunakan untuk show force kekuatan masing-masing Partai kepada masyarakat.

Kota Surabaya, sebagai barometer politik di provinsi Jawa Timur dan menjadi kota sentral di Indonesia Timur juga tidak pernah luput dari agenda-agenda kampanye terbuka kontestan Pemilu 2009.

Hampir seluruh partai politik peserta Pemilu memanfaatkan jadwal kampanyenya di Surabaya dengan berbagai acara yang menarik massa. PKS, yang mendapatkan jatah 2 kali kampanye terbuka, yaitu tanggal 25 Maret dan 5 April, juga berusaha memaksimalkan jadwal tersebut sebaik mungkin.

Kampanye nasional PKS Jawa Timur putaran kedua di kota Surabaya, sekaligus bertepatan dengan akhir masa kampanye pada tanggal 5 April 2009 yang akan dilaksanakan di stadion gelora 10 November Tambaksari rencananya akan dipadati oleh Puluhan Ribu kader dan simpatisan PKS Jawa Timur.

Acara ini rencananya akan diselenggarakan pukul 08.00 sampai pukul 12 siang. Acara ini akan dikemas dengan berbagai acara hiburan serta orasi politik. Beberapa Jurkam yang akan mengisi orasi politik di acara kampanye nasional PKS Jawa Timur ini antara lain DR. H.M. Hidayat Nur Wahid, MA (ketua MPR-RI), H.Ir.Sigit Sosiantomo (ketua Wilda Jatim Bali sekaligus caleg no 1 DPR-RI Dapil Surabaya-Sidoarjo) serta Ja`far Tri kuswahyono, ST. (Ketua DPW PKS Jawa Timur).

Sebelumnya, mulai pukul 07.00 pagi, massa akan diberangkatkan secara serentak dari 10 titik di kota Surabaya dan Sidoarjo. Mereka akan memadati seluruh bagian di dalam Stadion Tambaksari Surabaya. Berbagai acara sudah disiapkan oleh panitia untuk menghibur massa yang datang. Kampanye nasional yang bertema : dukung PKS untuk DPR bersih, akan menjadi isu sentral yang diangkat yang akan melibatkan puluhan ribu massa ini.

BAND GIGI akan datang sebagai Bintang Tamu untuk turut memeriahkan pelaksanaan kampanye nasional PKS Jawa Timur ini. Selain akan dihibur dengan GIGI Band, beberapa klub nasyid lokal juga akan memeriahkan acara kampanye nasional ini.

“Kampanye putaran akhir ini sebagai wujud keseriusan PKS untuk mencapai target yang dicanangkan secara nasional 20%. Sedangkan untuk jawa Timur sendiri, PKS mentargetkan dapat meraih 15% kursi DPRD Jatim dan 200 kursi DPRD kabupaten Kota Se-Jawa Timur,” ujar Yusuf Rohana, ketua TPPW PKS Jatim.

“Dalam kampanye nanti, PKS akan menyediakan tempat penitipan anak. Hal ini dimaksudkan agar anak-anak yang mungkin dibawa oleh orangtuanya tetap aman. Tempat penitipan anak akan ditempatkan di lapangan Mandu tambak Sari Surabaya,” pungkas Yusuf. (pks jatim)

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: