PKS Sapu Terminal

3 April 2009 pukul 11:22 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

PKS

PKS

Jakarta – Mengisi kampanye putaran terakhir, PKS memilih cara lain. Lantaran jenuh dengan kampanye bergaya orasi, DPD PKS Jakarta Selatan menggelar aksi bersih-bersih di sejumlah tempat publik, termasuk pasar dan terminal.

Sebanyak 23 caleg PKS DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan Jakarta Selatan dan 8 caleg PKS DPR RI daerah pemilihan Jaksel, Jakpus, dan luar negeri turun ke pasar dan terminal Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (3/4) pukul 09.00 WIB. Mereka membersihkan sampah-sampah yang berserakan di sekitar area tersebut.

Usai melakukan aksi simpatik, para caleg PKS akan melakukan sosialisasi di pasar, terminal dan stasiun kereta api Pasar Minggu. Para calon anggota dewan tersebut, akan naik turun bus dan kereta untuk menyampaikan visi misi partai dan pribadi. Mereka juga akan membagikan brosur yang berisi profil para caleg.

“Acara ini sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap masyarakat, khususnya para pedagang. Setidaknya mereka dapat bekerja dengan nyaman di lingkungan yang bersih dan jauh dari sampah,” kata Ketua DPD PKS Jaksel Khoiruddin.

Kegiatan ini, menurut Khoiruddin, juga untuk mendekatkan visi caleg dengan para pemilihnya. Masyarakat yang ada di dalam kendaraan umum bisa langsung berdialog dengan calon wakil mereka di parlemen nanti.

Meski tidak menampik aksi ini bagian dari strategi PKS dalam merebut hati masyarakat, namun menurut Khoiruddin, setidaknya hal ini sebagai bukti bahwa kampanye PKS tidak hanya mampu menghadirkan massa yang besar seperti saat kampanye akbar PKS di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senin lalu.

“Tapi PKS juga mampu menghadirkan kampanye simpatik dan bermanfaat bagi masyarakat. Kita juga menghadirkan komunitas pengamen jalanan yang siap menghibur masyarakat di sekitar pasar dan terminal,” sebut Khoiruddin.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: