Wow Caleg PKS Terbang

3 April 2009 pukul 11:19 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

INILAH.COM, Selayar – Untuk menarik perhatian massa, ada-ada saja ulah caleg PKS Aryadi Arsal. Dia terbang dari pohon tinggi memasuki areal kampanye dengan membawa bendera PKS.

Aryadi yang juga Sekertaris DPW PKS Sulsel bukan terbang layaknya Superman. Dia meluncur dari pohon setinggi 12 meter menuju tempat berada di depan panggung, tempat para caleg PKS akan berorasi, dengan flying fox. Aksi ini dilakukan sebelum kampanye akbar PKS di lapangan Pemuda, Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (3/4).

Sontak saja, para kader dan simpatisan PKS yang telah memadati lapangan tempat PKS melakukan kampanye akbar ini menjadi terhibur. Ada yang melambaikan tangan, ada juga yang tepuk tangan merasa terhibur dengat atraksi tersebut.

Arena flying fox ini disediakan oleh organisasi sayap PKS Pandu Keadilan. Tempat ber-flying fox ini juga disediakan untuk para peserta kampanye yang ingin mencoba atraksi yang memacu adrenalin ini.

Selain arena flying fox, kampanye akbar PKS putaran terakhir ini menyediakan pengobatan gratis bekam. Yakni pengobatan dengan cara menyedot darah kotor dalam tubuh.

Sementara itu, Sekjend PKS Anis Matta yang datang ke Kepulauan Selayar dengan menggunakan speed boat, dijemput dengan delapan buah katinting (perahu tradisional) berbendera PKS. Speed boat Anis sandar di pelabuhan, dijemput dengan serombongan becak.

Dengan becak ini pula Anis dan rombongan menuju lapangan Pemuda, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: