Berlomba BUSUKAN PKS, .. Hari inipun Intimidasi di peroleh oleh PKSOnline.co.cc sebuah baner Caleg PKS yang di tempel di Pagar Halaman Rumahnya di Bakar masa tidak di kenal ditemukan di pagi hari ini.

4 April 2009 pukul 10:07 AM | Ditulis dalam 1 | 3 Komentar

Intimidasi, .. banyak yang takut akan besarnya PKS, karena PKS adalah PASTI KORUPTOR SEBEL, dan untuk itu mereka akan buat … Banyak sekali black campaign (red. pksonline.co.cc)

Banyak sekali black campaign yang beredar tentang PKS, melalui SMS, spanduk dan leaflet yang disebarkan secara brutal. Tetapi semua itu malah membuat simpatisan PKS makin bulat mendukung partai nomor 8 ini.

Salah satu sms beredar tentang sikap PKS yang dianggap inkonsisten soal capres. PKS yang mulai nampak mendukung SBY mendapat intimidasi dari banyak pihak. Padahal langkah politik seperti ini wajar-wajar saja untuk meningkatkan popularitas partai.

Partai lain melakukan banyak manuver yang jauh lebih membingungkan, tetapi malah PKS yang banyak mendapat hujatan. Tetapi semua hal itu merupakan bentuk kecintaan dan harapan terhadap PKS, banyak pihak menganggap PKS lah yang mampu mengubah dan mengarahkan ke keadaan yang lebih baik, hanya karena kepentinganlah orang-orang menghujat PKS.

Masyarakat kini sudah cerdas mampu membaca keadaan. Partai mana yang paling tulus memperjuangkan mereka. Boleh saja black campaign dan politik uang bermain, tetapi soliditas kader dan simpatisan PKS akan tetap konsisten.

Bukti yang ditunjukkan dalam masa kampanye ini menempatkan PKS sebagai partai yang memiliki massa solid, disiplin, dan menunjukkan ‘kelas’ sebagai massa yang beradab.

Masyarakat akan bergeser pada partai yang menawarkan harapan dan menunjukkan keseriusan berjuang, dan PKS bisa menampilkan itu. Karena itulah banyak yang tidak suka hal ini, makanya mereka berlomba melakukan pembusukan terhadap PKS.

Topan Alif, mrto80an@yahoo.com

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Setuju sekali, harapan itu masih ada di PKS ! salam persaudaraan dari kami !

  2. Salam kembali untuk Saudara saudara disana semoga Allah mudahkan kita semua, Amin ..

  3. Hidup PKS


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: