Surat Cinta PKS

5 April 2009 pukul 12:22 PM | Ditulis dalam Tarbiyah | Tinggalkan komentar

PKS

PKS

Menjelang berakhirnya masa kampanye terbuka, PKS Kota Solok tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sangat penting ini. PKS Kota Solok mengirim surat cinta kesetiap rumah masyarakat di Kota Solok.

Surat Cinta PKS ini diantarkan langsung ke rumah-rumah penduduk layaknya seperti tukang pos. Surat Cinta PKS ini pada dasarnya adalah imbauan serta seruan kepada masyarakat untuk dapat memberikan hak pilihnya secara benar pada pemilu tanggal 9 April mendatang.

Surat cinta PKS ini berisikan ucapan terima kasih atas dukungan, partisipasi dan do’a yang telah diberikan masyarakat kepada PKS selama kampanye berlangsung. Tidak lupa permohonan maaf atas kemungkinan terganggunya aktifitas masyarakat akibat kampanye PKS dan juga akibat kedatangan kader-kader PKS kerumah-rumah penduduk dalam rangka sosialisasi partai atau yang disebut direct selling.

Yang sangat penting dalam surat ini PKS memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk tidak golput, karena golput justru akan mengakibatkan masalah bangsa ini akan semakin berat. Terakhir PKS mengajak masyarakat untuk memberikan dukungannya kepada PKS untuk mewujudkan parlemen yang bersih.

Iqbal Anas, direkturb@gmail.com

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: