Wah sama Dong, PKS mah wajar gak di data di DPT, Kalo menang Berabe, yang istri ane aja yang Pamannya calon Walikota gak ter Daftar, Abang ana Team Sukses gak juga, namanya Juga PKS, .. Pasti Koruptor Sebel ..

7 April 2009 pukul 1:20 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Jakarta – PKS menghawatirkan partainya menjadi korban pada pemilu legislatif mendatang. Sebab disinyalir kader PKS di DKI Jakarta saja banyak yang belum terdaftar dalam DPT. Jika di ibukota saja sudah begitu, apalagi di daerah-daerah.

“Kita sebagai parpol memiliki kecemasan yang sama, yaitu kecurangan. Di DKI Jakarta saja ada ribuan kader PKS yang tidak terdaftar dalam DPT,” keluh Sekjen PKS Anis Matta usai penandatanganan kerjasama lintas partai di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (7/4).

Menurut Anis, masalah DPT sebenarnya bukan urusan Depdagri. Pihak yang paling bertanggung jawab terhadap masalah DPT adalah pemerintah daerah.

“Nah, partai yang paling banyak berada di pemerintah daerah itu partai mana? Partai yang paling sering memenangi pilkada itu partai mana? Coba saja diperiksa,” cetus Anis.

Anis beralasan, parpol baru memiliki infrastruktur yang rentan di daerah. Sedangkan parpol lama sudah memiliki infrastruktur yang lengkap. Untuk itu diharapkan masalah DPT segera diselesaikan.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: