Kenapa PKS Selalu di Curigai

12 April 2009 pukul 11:18 AM | Ditulis dalam 1, Download, Hadist Pilihan, Nashaihul Ibad, Tarbiyah, Tokoh Islam | Tinggalkan komentar

Dengan diterbitkannya buku “Ilusi Negara Islam… dst” yang mencurigai PKS memiliki agenda tersembunyi itu merupakan hal-hal yang selalu diciptakan ketika pemilu tiba. Dulu Pemilu 2004 Yayasan Haramain pimpinan Hidayat Nurwahid dituduh organisasi teroris yang masuk daftar Amerika Serikat.

Tapi masyarakat sudah cerdas, mereka sekarang melihat hasil nyata/kinerja yang telah dikerjakan PKS selama ini sehingga tidak mempedulikan itu semua. PKS adalah sumber daya yang penting untuk mengatasi permasalahan di negeri ini seperti korupsi, kolusi dan moral yang rusak dari generasi dan para pejabat.

Meski mungkin perannya belum seberapa tapi kita harus yakin Indonesia bisa maju. Mengapa kita harus mencurigai PKS yang kinerjanya telah dirasakan oleh masyarakat bawah selama ini terutama dalam menghadapi bencana alam.

PKS juga berperan dalam mendidik generasi negeri yang memiliki tingkat intelektual dan dibarengi dengan spiritual. Intelektual dan spiritual adalah gabungan yang sangat dibutuhkan oleh negeri ini. Dulu sedikit orang pinter tapi orang bener banyak, tapi sekarang banyak orang pinter tapi orang bener sedikit. Kepandaiannya hanya untuk membohongi orang-orang yang awam.

Ketika ada yang menuduhkan PKS memiliki agenda tersembunyi, malah saya curiga jangan-jangan mereka yang menuduh itu juga memiliki agenda yang tersembunyi juga, bisa saja dapat pesanan dari pihak- pihak yang merasa terganggu dengan sepak terjang PKS, ya seperti koruptor dan antek-anteknya. PKS bubar setan dan kawan-kawannya tertawa lebar.

Marilah kita buka hati ini ketika ada pihak yang ikhlas ingin membangun negeri ini agar sejahtera dan bermartabat di hadapan negara lain mengapa kita curigai, tidak akan besar suatu negara jika para pimpinan dan anak negeri ini saling curiga mencurigai.

Susilo Resyanarko, resyanarko@yahoo.com

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: