PKS Tidak Terlibas Arus Tsunami SBY

15 April 2009 pukul 12:20 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

“Hampir semua partai tergilas arus tsunami SBY, hanya PKS salah satunya partai yang mampu bertahan perolehan suaranya bahkan cenderung naik,” tegas Mahfudz.

PK-Sejahtera Online: PKS merupakan salah satu partai yang terhindar dari menguatnya pamor Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, yang berimbas pada menurunnya suara parpol-parpol pada pemilu legislatif.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS DPR RI Mahfudz Siddik pada pertemuan tokoh-tokoh parpol di salah satu stasiun TV swasta nasional, (14/4).

“Hampir semua partai tergilas arus tsunami SBY, hanya PKS salah satunya partai yang mampu bertahan perolehan suaranya bahkan cenderung naik,” tegas Mahfudz.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, meski PKS tidak mencapai target nasional sebesar 20 persen, tapi ia bersyukur karena perolehan sementara PKS lebih kurang 8,5 persen, menunjukan kuatan PKS hampir merata di seluruh daerah pemilihan. “Ini menunjukan PKS tidak hanya besar di kota-kota besar, tapi juga di daerah-daerah,” cetusnya.

Mengenai arah koalisi PKS pasca pemilu 2009, Mahfudz menerangkan akan dibicarakan lebih dalam pada musyawah Majelis Syuro PKS yang akan digelar dalam waktu dekat. (adine)

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: