Prabowo 3 Kali Gagal Sua Hilmi PKS

15 April 2009 pukul 12:17 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

INILAH.COM, Jakarta – Usai digelarnya Pemilu Legislatif, calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto ternyata cukup rajin mengunjungi tokoh-tokoh partai politik. Termasuk PKS. Sayangnya, tiga kali ia berniat bertemu Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, tiga kali pula gagal bertemu. Kok bisa?

Rencana pertemuan paling akhir, rencananya digelar Selasa (14/4) malam. Namun, urung dilakukan karena tidak adanya kecocokan waktu di antara keduanya. “Karena saya sibuk urusan hasil pemilu dan tetek bengeknya,” kata Hilmi, saat berbincang dengan INILAH.COM di Jakarta, Rabu (15/4).

Dituturkan Hilmi, pertemuan dengan mantan Danjen Kopassus tersebut pada Selasa malam belum dijadwalkan. Namun, Prabowo kerap mengirimkan utusannya untuk menemuinya. Bahkan hingga mendatangi rumah Hilmi yang berada di Lembang, Kabupaten Bandung.

“Sudah tiga kali dia menghubungi saya. Nggak ditolak. Namanya komunikasi, kan tidak boleh ditolak. Tapi kita jaga silaturrahmi,” jelas Hilmi.

Hingga kini, ia belum dapat memastikan kapan akan merancang pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu. “Nanti malam tidak ada. Minggu ini juga belum ada. Jadi lihat nanti saja,” tandasnya

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: