Kembali Sebagai Juara di ASIA Tengah, di Negeri Cendekiawan Muslim, PKS Berjaya di Islamabad, Pakistan

20 April 2009 pukul 3:11 PM | Ditulis dalam 1, Download, Hadist Pilihan, Nashaihul Ibad, Tarbiyah, Tokoh Islam | Tinggalkan komentar

Rekapitulasi hasil pemilu yang dilakukan di Aula KBRI Islamabad cukup seru diiringi sorak dan tepuk tangan para pendukung partai yang perolehannya disebut oleh petugas penghitung suara.

Jakarta – Panitia Pemilu Luar Negeri (PPLN) Islamabad, Pakistan, telah menyelesaikan penghitungan suara. Hasilnya PKS berjaya dengan perolehan 106 suara dari 240 pemilih atau 44,2% dari total suara.

Sedanglan Partai Demokrat menduduki posisi kedua dengan perolehan 47 suara atau 19,6%.

“Partai-partai lain yang berhasil mendapatkan suara di Islamabad adalah PPP 13 suara, Golkar 12 suara, PAN 10 suara, PKB dan Hanura masing-masing 5 suara, PKNU 4 suara, PKDI dan Gerindra masing-masing 2 suara,” ujar Anggota PPLN Islamabad, Muhammad Niam Sutaman dalam keterangan pers yang diterima redaksi detikcom, Sabtu (19/4/2009).

Menurut Niam, PKPI, PPI, PMB, Pelopor, Patriot dan PPNU sama-sama mendapat 1 suara. Sedangkan tercatat 18 suara tidak sah.

Rekapitulasi hasil pemilu yang dilakukan di Aula KBRI Islamabad cukup seru diiringi sorak dan tepuk tangan para pendukung partai yang perolehannya disebut oleh petugas penghitung suara.

Tepuk tangan berkepanjangan ketika partai PKS dan Demokrat mendapatkan suara. PKS adalah satu-satunya partai yang mempunyai kepengurusan di Islamabad.

Rekapitulasi suara di Islamabad dihadiri oleh Duta Besar RI untuk Pakistan Ishak Latuconsina, sejumlah masyarakat dan mahasiswa yang tinggal di Ibu kota negara Islam tersebut.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: