Sahabatku, Berperasangka baiklah pada Allah

24 April 2009 pukul 5:35 PM | Ditulis dalam 1, Download, Hadist Pilihan, Nashaihul Ibad, Tarbiyah, Tokoh Islam | Tinggalkan komentar

Sahabatku dengarlah kisahku, ..

Pernah ku pinta kepada Allah setangkai bunga segar nan indah akan tetapi Dia berikan aku kaktus berduri, Aku meminta pada Allah hewan nan cantik nan menggemaskan akan tetapi Dia berikan ulat berbulu kepadaku, Aku sempat sedih dan kecewa pada Nya, Protes .. betapa tidak adilnya Dia kepadaku ..

Kemudian tak begitu lama ku sadari .. kaktus itu berbunga sangat indah dan cantik. Kemudian ulat yang ada pada kaktuspun tumbuh berubah menjadi kupu kupu yang menarik, sangat anggun dan menawan menyenangkan di pandang mata.

Sahabatku …

Itulah janji allah .. indah pada waktu Nya, jika Dia tidak memberikan apa yang kita harapkan, maka tetaplah terus berharap dan berperasangka baik kepadanya, akan tetapi jika harapan itu tidak dapat yakinlah sesungguhnya Dia akan memberikan pengganti yang lebih baik, karena semua dan harapan yang baik pastilah ia kabulkan “udduuni astajib lakum”,

Sahabatku ..

Sesungguhnya apa yang kita butuhkan terkadang bukanlah apa yang kita inginkan, Ia tahu itu dengan pasti sesungguhnya yang terbaik untuk ummatnya, meski kadang sedih dan mengecewakan karena tidak seperti yang kita harapkan, akan tetapi jauh di atas segalanya, Dia sesungguhnya merajut dan memberikan yang terbaik untuk kita dan kehidupan ini ..

Berpersangkalah baik kepada Allah .. dan teruslah berharap dalam doa ..

Hikmah Catatan Harian Abiwin.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: