Laporan Langsung Sidang Majlis Syuro : Dilarang BAWA HP

25 April 2009 pukul 11:53 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Jakarta – Bunyi kriiing telepon di saat rapat memang bisa mengganggu. Musyawarah Majelis Syura PKS pun tidak mau terganggu saat PKS menentukan arah koalisi. Peserta dipaksa menitipkan HP nya ke panitia.

Seluruh peserta Musyawarah Majelis XI harus menitipkan HP mereka di meja sekretariat panitia yang berada tepat di depan ruang musyawarah. Tercatat 99 orang anggota Majelis Syura PKS dari 33 provinsi yang hadir

menitipkannya saat mengisi daftar hadir.

“Ini dimaksudkan agar seluruh peserta musyawarah tidak terganggu sehingga lebih fokus dengan apa yang sedang dibahas,” kata Kepala Humas DPP PKS Ahmad Mabruri di Hotel Binakarna, Jakarta, Sabtu (25/4).

Mabruri mengatakan, kebijakan larangan bagi peserta Musyawarah Majelis Syura PKS untuk membawa telepon genggam ke ruang rapat merupakan kebijakan yang pertama kali dilakukan.

Selain agar rapat tak terganggu, penitipan HP itu juga untuk menjaga dan mencegah agar tidak ada pengaruh atau masukan-masukan dari luar yang bisa mempengaruhi pendapat peserta Musyawarah Majelis Syura.

Sejumlah petinggi PKS seperti Presiden PKS Tifatul Sembiring dan Hidayat Nur Wahid yang juga Ketua MPR juga terlihat menitipkan telepon genggamnya kepada panitia.

“Ini memang baru pertama kali diberlakukan. Saya kira cukup baik, tidak ada masalah. Ini kan agar kita bisa lebih konsentrasi dan serius,” ujar Hidayat.

Musyawarah Majelis Syura PKS akan dibuka oleh Ketua Majelis Syura Ustadz Hilmi Aminuddin sekitar pukul 10.00 WIB dan akan berakhir pada Minggu (26/4) siang.

Sejumlah agenda terkait dengan evaluasi Pemilu 2009 dan arah koalisi partai ke depan akan dibahas dan diputuskan dalam Musyawarah Majelis Syura tersebut

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: