Laporan Langsung Sidang Majlis Syuro : Golkar – PD Rujuk Siapa takut ..

25 April 2009 pukul 11:56 AM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Jakarta – PKS mengaku tak merasa terancam apabila ada skenario yang menyebutkan Golkar akan kembali lagi dengan Partai Demokrat. Sebab, Kalau itu terjadi, bukan hal baru yang bisa memengaruhi pendekatan PKS kepada PD.

“Saya kira tidak. PKS dan Demokrat sudah ada pembicaraan detil, antara SBY dengan Majelis Syura. Kalau Golkar masuk lagi, tidak ada yang baru bagi kami,” kata Ketua DPP PKS Muhammad Razikun dalam dialog ‘Rival SBY & koalisi dalam partai’ di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (25/4).

Menurut Razikun, rapat Majelis Syura selama 2 hari akan membahas 2 hal pokok. Soal evaluasi pemilu legislatif dan soal koalisi.

“Agenda koalisi akan lebih seru, karena akan membahas topik terhangat, soal Golkar mundur koalisi dengan Demokrat,” tuturnya.

Ia mengatakan, koalisi secara resmi akan diumumkan setelah hasil Majelis Syura diketahui. Termasuk soal pendekatan PKS baik dengan PD atau dengan SBY.

“Officially, nanti siang atau besok. Sampai sekarang PKS belum menjalin hubungan dengan parpol lain seintens dengan PD,” ujar dia.

Terkait apakah cawapres dari PKS untuk SBY itu adalah Hidayat Nur Wahid, ia belum mau berkomentar. “Itu rahasia SBY. Tapi PKS tentu akan tawarkan kader PKS khususnya yang berdasarkan hasil survei ketika bergandengan dengan SBY,” pungkasnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: