Asiknya di PKS DKI Jakarta, Ba’da Pemilu Rihla untuk Kader & Simpatisan

26 April 2009 pukul 12:27 PM | Ditulis dalam 1 | 2 Komentar

Setelah menyita banyak waktu dan tenaga, 386 saksi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pesanggrahan di tiap TPS pada Pemilu Legislatif, Kamis 9 April 2009 lalu. Dilanjutkan dengan pengawalan saksi ditiap PPS dan PPK untuk merekap hasil perhitungan suara siang dan malam di PPK Kecamatan Pesanggrahan.

Maka, sebagai tanda ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada 386 saksi PKS di tiap TPS se Kecamatan Pesanggrahan, maka Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pesanggrahan akan mengadakan rihlah (piknik) ke lokasi wisata Cibodas, Puncak Bogor, Jawa Barat pada Minggu (26/4/2009).

Syukuran sekaligus rihlah (piknik) yang diikuti sebanyak 600 peserta dengan menggunakan 10 bus ini masing-masing diikuti 386 saksi ditambah 50 peserta pengurus DPRa dan 28 pengurus DPC, sekretaris, ketua-ketua kaderisasi sebanyak 36 peserta serta para ratusan simpatisan.

“Tujuan acara rihlah (piknik) ini adalah sebagai bentuk syukur atas kemenangan yang diberikan Allah SWT kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan juga sebagai penghargaan pengurus DPC PKS Pesanggrahan kepada seluruh 386 saksi serta pengurus DPRa (ranting) pada Pemilu 9 April 2009 lalu,” ujar H. Muhammad Yamin, Ketua DPC PKS Pesanggrahan.

Keberangkatan peserta rihlah (piknik) PKS Pesanggrahan dipusatkan di Ruko Grand Bintaro, Kelurahan Bintaro, mulai pukul 07.30 WIB dengan menggunakan 10 bus besar. Direncanakan, Ketua Umum DPW PKS Jakarta sekaligus Caleg DPRD Jakarta dari Kecamatan Pesanggrahan Triwisaksana dan Caleg DPR RI Zahrina Nurbaiti akan ikut hadir pada acara tersebut.

Dwi Heryanto, pks_pesanggrahan@yahoo.co.id

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. dpc limo-depok juga ust. tapi insya Allah ke pantai carita…dan katanya si untuk kader saja….

    BTW. tetap mudah2an pksonline tetap update berita2 hebatnya…🙂

  2. Wah asiknya, selamat Rihlah yah, Hati hati di jalan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: