Soal Boediono, PKS Ingin Komunikasi Langsung dengan SBY

13 Mei 2009 pukul 6:35 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

“Belum diputuskan, rekomendasi dilahirkan dari Majelis Syuro. Ya masih ada waktu sampai tanggal 15 Mei, alternatif lain masih tersedia,” imbuhnya.

Jakarta – PKS mengisyaratkan tidak mempersoalkan nama Boediono jadi cawapres. Asalkan ada komunikasi langsung dengan Ketua Dewan Pembina Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kita ingin komunikasi langsung dengan SBY. Ini untuk kestabilan agar bisa dijelaskan dengan rasionalitas,” kata Presiden PKS Tifatul Sembiring saat dihubungi melalui telepon, Rabu (13/5/2009).

Menurut dia, soal nasib koalisi PKS dan Partai Demokrat (PD) pun masih mengambang, pihaknya belum mengambil keputusan untuk keluar atau tidak, karena sesuatunya diputuskan oleh Majelis Syuro.

“Belum diputuskan, rekomendasi dilahirkan dari Majelis Syuro. Ya masih ada waktu sampai tanggal 15 Mei, alternatif lain masih tersedia,” imbuhnya.

Walau mengaku tidak ingin selingkuh dalam penjajakan koalisi dengan Demokrat, tapi PKS tetap berkomunikasi dengan partai-partai lainnya.

“Kita ada komunikasi dengan Golkar dan Gerindra,” jelasnya.

Sedang terkait dengan pertemuan partai-partai di Wisma Negara pada Selasa malam (12/5), PKS mengaku tidak memperoleh undangan untuk datang. “Ya tidak diundang dan kita tidak tahu, mungkin miss di mana kita tidak tahu,” jelasnya.( ndr / nrl )

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: